Warna-warna Cat Dinding Berikut Membuat Bagian Dalam Rumah Lebih Cerah

Warna warna cat dinding dalam rumah – Dalam membuat dan merancang desain interior atau bagian dalam rumah minimalis, kebanyakan orang akan memilih warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam. Penggunaan warna ini memang akan menghadirkan kesan mewah dan minimalis yang elegan, tapi kadang kita merasa bosan bila menggunakan warna yang monoton seperti itu. Ada banyak sekali pilihan warna cat dinding yang bisa Anda pilih dan diterapkan untuk dinding bagian dalam rumah minimalis Anda. Baca juga: Contoh Pilihan Warna Cat Ruang Tamu Ukuran Sempit

Cat-Tembok-Ruang-Tamu-Warna-Hijau-Yang-SejukWarna yang paling banyak dipilih adalah warna yang cerah, karena ia dapat menciptakan kesan yang lebih indah dan cantik jika dibanding dengan warna-warna yang cenderung lebih gelap. Jika Anda sudah mantap memilih warna cerah untuk cat dinding bagian dalam rumah Anda, maka supaya tidak merusak kesan minimalis yang tercipta dari rumah tersebut, Anda harus pintar-pintar dalam mengkombinasikan dengan warna lainnya.

Yuk simak dulu beberapa rekomendasi warna warna cat dinding dalam rumah berikut ini :

  1. Warna cat hijau muda

Warna hijau muda merupakan pilihan warna yang mengusung kesan segar, natural, sekaligus penuh energi. Anda bisa melapisi seluruh permukaan dinding dengan warna hijau muda, kemudia menempatkan sofa berwarna putih serta barang-barang lain dengan warna dominan putih. Agar tidak terkesan membosankan, Anda bisa tambahkan bantal-bantal duduk dengan warna bold seperti merah hati, ungu tua, orange cerah, dan warna hijau yang senada dengan warna cat dinding.

  1. Warna cat merah muda

Anda bisa lho menghadirkan kesan feminin sekaligus elegan dengan menggunakan warna baby pink sebagai warna cat dinding. Tentunya tampilan bagian dalam rumah terlihat semakin bagus dengan paduan warna dari perabot-perabot di dalamnya. Kombinasi warna yang cocok adalah dengan menempatkan perabot berwarna red velvet. Padukan juga dengan warna putih dan kuning lembut sebagai pemanis.

  1. Warna cat ungu muda

Untuk Anda yang ingin lebih berani, Anda bisa memilih warna ungu lavender muda sebagai warna cat dinding rumah Anda. Lengkapi dengan furniture berwarna putih serta silver untuk memberikan sentuhan modern dan tegas ke dalam ruangan. Bila digunakan untuk ruang keluarga, Anda bisa menambahkan bantal bermotif hitam-putih zebra agar tampilannya tidak membosankan.

Itu tadi beberapa rekomendasi warna warna cat dinding dalam rumah beserta perabotannya untuk tampilan interior rumah yang unik sekaligus indah. Nah, mana paduan warna yang paling menarik perhatian Anda? Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.