3 Desain Kamar Mandi Minimalis Biasa Ini Tetap Berkesan Mewah Lho

Desain kamar mandi minimalis biasa – Punya rumah kecil dan minimalis bukanlah suatu hal yang membuat kita merasa minder. Memiliki rumah, apalagi yang dibeli atau dibangun dari hasil jerih payah sendiri merupakan suatu hal yang amat membanggakan. Jika memang Anda memiliki rumah yang kecil dan terkesan biasa, Anda tetap harus mensyukurinya. Tampilan rumah Anda akan tetap terlihat bagus selama Anda menjaga kebersihan dan kerapian rumah serta tepat dalam hal menata desain interior rumah. Baca juga: Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis

Salah satu ruangan yang perlu kita perhatikan desainnya adalah kamar mandi. Mengapa kamar mandi? Meski terkesan sebagai ruangan yang paling tidak terpikirkan untuk didesain maksimal sebelumnya, kamar mandi nyatanya memegang peranan penting dalam sebuah rumah. Bisakah Anda bayangkan rumah tanpa kamar mandi? Atau jika kamar mandinya terletak di luar rumah utama? Kamar mandi dengan tatanan interior yang baik juga menunjang kegiatan membersihkan diri jadi lebih menyenangkan dan membuat kita lebih rileks.

Sebagai referensi bagi Anda yang ingin mencari tahu lebih banyak mengenai desain interior kamar mandi, ada baiknya Anda lihat dulu beberapa desain kamar mandi minimalis biasa yang kami paparkan berikut ini :

  1. Punya kamar mandi sederhana dengan satu toilet duduk dekat pintu kamar mandi dan area untuk mandi menggunakan shower di sudut ruangan? Modifikasi kamar mandi Anda dengan menambahkan sekat berupa panel kaca antara area mandi dengan area kamar mandi lainnya. Buat pembatas di bagian lantai sehingga air tidak menggenangi bagian kamar mandi yang lain selain di area mandi. Pilih juga ubin berbeda dengan aksen batuan halus di area mandi agar kita tidak licin saat berdiri di sana. Kamar mandi minimalis dan sederhana Anda pun kini disulap menjadi tampak lebih mewah.
  2. Mau tahu kunci kamar mandi tampak mewah meski desainnya biasa-biasa saja? Pilihlah warna yang cukup berani dengan tema monokrom, seperti warna hitam, putih, dan silver. Menggunakan semua perabot, ubin, hingga dinding kamar mandi dengan palet warna tersebut menghadirkan kesan mewah dan elegan untuk sebuah kamar mandi. Imbangi juga dengan rak untuk menyimpan peralatan mandi yang terbuat dari kaca agar tampak lebih oke.
  3. Tidak suka terlalu banyak model? Anda bisa mengadopsi desain kamar mandi biasa, dengan bak air dan kloset jongkok. Tapi, gunakan material keramik ala bebatuan serta dinding yang dilapis dengan ubin atau cat bermotif kayu. Tak lupa juga tempatkan tanaman seperti kaktus mini di dekat jendela kamar mandi agar desain kamar mandi minimalis biasa Anda terkesan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.